Minggu, 08 April 2012

Lampard Tak Takut Hadapi Barcelona Di Semi Final

Setelah berhasil menyingkirkan Benfica di babak perempat final, kini Chelsea bakal disambut laga lebih berat di semifinal Liga Champions. Pasalnya, calon lawan yang akan mereka jumpai adalah juara bertahan sekaligus salah satu tim terbaik di dunia, Barcelona.
Barcelona mengusung gaya bermain tiki-taka, dan sebagai salah satu tim dengan daya gedor terbaik di dunia. Sementara, Chelsea tengah bangkit sejak kekalahan dari Manchester City di Premier League.
Frank Lampard/ Action Images
 Kendati banyak yang lebih menjagokan Barcelona bisa lolos ke final, dan menyisihkan Chelsea, Lampard tak takut. Dia optimistis timnya sanggup membuat kejutan pada laga semifinal 19 dan 25 Maret mendatang.
"Barcelona akan menjadi favorit, karena cara mereka bermain. Tapi kami percaya dengan kemampuan tim ini. Dan kami harus bisa bermain (dengan semngat) seperti di laga kali ini untuk meraih hasil bagus melawan Barcelona," tutur Lampard.
Lampard sendiri turut menjadi salah satu penentu keberhasilan Chelsea lolos ke semifinal. Sepakan penaltinya pada babak pertama membawa The Blues unggul 1-0. Chelsea sendiri akhirnya menang 2-1, dan lolos dengan agregat 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...